Langkah Cepat Menghafal Al Qur’an untuk Semua Usia

Langkah Cepat Menghafal Al Qur'an untuk Semua Usia

Bina Insan Sahabat Al Qur’an – Beberapa metode yang menawarkan cara mudah cepat menghafal Al Quran banyak kita temui, namun jarang sekali yang memanfaatkan kemajuan teknologi mobile. Sementara Anda pasti menginginkan cara cepat menghafal Alquran dengan cara yang paling efektif dan mudah untuk Anda terapkan. Hafizh Quran Memorization Tools hadir menawarkan solusi bagaimana cara yang paling tepat belajar menghafal Al Quran dengan metode paling pas untuk diterapkan oleh semua umur, baik anak-anak maupun dewasa.

Masyarakat muslim saat ini makin menyadari betapa pentingnya menghafal Al Quran. Mereka menginginkan bagaimana cara cepat menghafal Alquran dengan mudah dan murah. Umumnya mereka belajar sendiri kemudian menyetor hafalan mereka ke Ustadz. Cara seperti inilah yang saat ini mungkin Anda terapkan baik di pengajian-pengajian atau di lembaga pendidikan.

Beberapa sekolah saat ini juga menjadikan syarat menghafal Al Quran untuk sebuah nilai standar kelulusan ataupun untuk mendapatkan beasiswa. Kebijakan sekolah menerapkan hal tersebut mungkin salah satunya dikarenakan fakta yang menunjukkan bahwa ada korelasi positif yang menunjukkan bahwa menghafal Al Quran bisa meningkatkan kecedasan dan motivasi belajar siswa. Ini juga diperkuat dengan pendapat Dr. Abdullah Subaih, profesor psikologi di Universitas Imam Muhammad bin Su’ud al-Islamiyah di Riyadh yang mengatakan bahwa hafalan al-Qur’an tersebut dapat membantu untuk konsentrasi dan merupakan syarat mendapatkan ilmu. Sehingga dengan menghafal Al Quran maka prestasi siswa di sekolah akan meningkat.

Selama dua tahun terakhir Mizan Apps Publisher mengembangkan berbagai aplikasi dan games edukasi yang membantu umat Islam untuk mempelajari islam lebih mudah dan menyenangkan. Setelah melalui riset dan pengembangan yang panjang, tahun ini kami meluncurkan HAFIZH Quran Memorization Tools.

Hafizh Quran Memorization Tools adalah software/aplikasi yang dikonsep untuk membantu dalam menghafal Al Quran dengan cepat, mudah, murah dan kuat hafalannya. Pengguna Hafizh tidak terbatas untuk anak-anak, remaja atau orang dewasa, karena sudah dilengkapi dengan paket-paket menghadal sesuai umur mereka. Hafizh Quran Memorization Tools terbagi dalam 3 produk, yakni:

  1.     Hafizh Personal
  2.     Hafizh Lab
  3.     Hafizh Home

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel

Kiat Mudah Menghafal Al-Qur’an

Menghafal Al-Qur’an merupakan salah satu ibadah yang kelak akan menolong seorang muslim saat dihari akhir nanti. Selain itu, menghafal Al-Qur’an juga merupakan salah satu ciri orang yang berilmu. Dalam surat Al-Ankabut ayat 49 Allah berfirman: بَلْ هُوَ آَيَاتٌ بَيِّنَاتٌ فِي صُدُورِ الَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ وَمَا يَجْحَدُ بِآَيَاتِنَا إِلَّا الظَّالِمُونَ “Bahkan, Al Quran itu adalah ayat-ayat […]

Read More
Artikel

Syarat Diterimanya Syahadat

Syahadatain memiliki makna beritikad dan berikrar bahwasanya tidak ada yang berhak disembah kecuali Allah Subhanahu wa Ta’ala dan mengakui secara lahir batin bahwa Nabi Muhammad adalah hamba Allah dan RasulNya yang diutus kepada manusia sevara keseluruhan, sehingga sebagai seorang muuslim memiliki konsekuensi untk mengamalkan, mentaati perintahNya serta menjauhi laranganNya dan tidak mempersekutukan Allah. Dalam Surat […]

Read More
Artikel

Menundukan Pandangan

Mata merupakan jendela dunia. Mata sendiri merupakan anugerah yang Allah berikan kepada setiap manusia. Dengan mata kita bisa menikmati indahnya alam semesta ciptaan Allah. Selain itu ia menjadi pintu apakah untuk melihat hal positif ataupun negatif. Apabila digunakan hal baik akan mendapatkan Ridho dari Allah sedangkan bila negative maka adzab Allah sungguh pedih. Dalam Al-Quran […]

Read More